Sabtu, 02 Juni 2018

Distributor Resmi NASA Sedia All Produk Kesehatan dan Crystal X Asli. Melayani seleruh Wilayah Indonesia.


Jangan Tergiur Harga Murah, Produk Asli Bukan Produk Murahan


Manfaat Crystal X secara umum
  • Menjaga kesehatan organ kewanitaan
  • Mencegah dan mengobati segala jenis keputihan
  • Mencegah timbulnya kerak/flek yang keluar dan lekat pada celana
  • Menjaga aroma khas vagina dan menghilangkan bau tak sedap
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri jahat yang berada di area kewanitaan
  • Menjaga keseimbangan pH vagina
  • Meningkatkan kepekaan vagina terhadap daya rangsang
Manfaat Crystal X untuk gadis
Banyak diantara mereka yang masih perawan (gadis) menanyakan tentang produk Nasa spesial untuk kewanitaan ini, apakah Crystal X tersebut boleh di gunakan untuk yang masih gadis? Tentu saja boleh dan banyak manfaat Crystal X untuk para gadis (selain manfaat umum diatas) :
  • Mencegah gejala penyakit kewanitaan yang mungkin timbul pada usia remaja. Banyak di awal usia remaja yang tidak mengetahui bagaimana harus berbuat dan menyikapi terhadap hal-hal baru yang terjadi pada kewanitaan yang pada akhirnya hanya di biarkan saja, padahal jika sista ketahui mula dari virus HPV yang menyebabkan kanker serviks adalah kurangnya mejaga kebersihan pada organ kewanitaan.
  • Organ kewanitaan lebih terjaga kebersihannya sebelum menginjak usia kematangan seksual
  • Walaupun digunakan untuk gadis namun Crystal X akan tetap berkerja maksimal mencegah segala macam jenis gangguan kesehatan pada vagina. Seperti misalnya pada usia tersebut sering mengalami gatal dan iritasi akibat berubahnya pH (tingkat keasaman miss-v)
  • Penggunaan Crystal X pada perempuan yang masih gadis dengan cara merendam produk kedalam segayung air secukupnya kemudian di basuhkan ke sekitar vagina akan membantu memberikan perlindungan dari jamur dan bakteri.
Manfaat Crystal X wanita yang sudah menikah
  • Bagi anda pasangan suami istri pemakaian Crystal X akan memberikan manfaat yang sangat sangat luar biasa terutama untuk keharmonisan berhubungan dengan pasangan.
  • Membersihkan kerak / kotoran yang manghambat sperma menuju indung telur sehingga sangat mendukung untuk program cepat hamil bagi pasangan suami istri.
  • Memberikan efek peremajaan pada dinding vagina sehingga vagina lebih kesat, rapet dan kenyal
  • Wanita yang sudah menikah mudah sekali terkena infeksi karena jamur dan bakteri dan pemakaian Crystal X disini akan memberikan perlindungan penuh terhadap gejala-gejala tersebut.
Manfaat Crystal X untuk pencegahan /pengobatan penyakit
Selain manfaat ekstra, Crystal X Nasa juga dapat di jadikan obat sebagai pencegahan atau penyembuhan berbagai penyakit seperti
  • Kanker serviks. Kanker serviks terjadi karena virus HPV, yaitu Human papilloma Virus  yang sngat mudah menular melalui sentuhan cairan, seringkali tibul karena kurang memperhatikan kebersihan pada area kewanitaan dan sembrono dalam memperlakukannya. Pencegahan awal agar terhindar dari virus tersebut adalah dengan menjaga kebersihan vagina semaksimal mungkin termasuk tidak sembarangan menggunakan toilet umum. Disinilah hebatnya Crystal X yang dapat melumpuhkan Virus penyebab kanker serviks tersebut pemakaian Crystal X akan membuat virus tersebut mati dan tidak berdaya. Manfaat Crystal X akan memberikan perlindungan anda kemanapun anda berada karena mudah dalam pemakaian. Misalnya  sedang dalam perjalanan, ada dikantor, sedang rekreasi Crystal X siap di pakai karena tidak perlu waktu lama untuk menggunakannya.
  • Kista, satu kesaksian yang menghebohkan dan ini sangat luar biasa. Terjadi pada seorang wanita yang menderita penyakit kista dan sedang terapi/menjalani pengobatan oleh tim medis. Ketika itu karena saking ingin kesembuhan, atas tawaran seorang teman untuk menggunakan Crystal X, wanita tersebut bersedia menggunakannya, dan ternyata setelah rutin dan teratur memakai Crystal X, kista yang ia derita hancur dan keluar dari vagina berupa gumpalan-gumpalan dan ini seempat mencengangkan tim medis yang pada saat itu sedang menangani penyakit kista tersebut. Untuk lebih memastikan bahwa yang keluar dari vagina terseut adalah kista, tim medis melakukan pemeriksaan dan memang ajaib… kista di dalam vagina sudah tidak ada. Betapa sangat bersyukurnya wanita tersebut mendengar kabar kepastian dari tim medis ini.
Sampai disini mungkin Bunda dan Sista tercengang penuh tanya, bisa sehebat itukah Manfaat Crystal X? Terbuat dari bahan-bahan apa produk Nasa tersebut? Baiklah mari kita simak bersama beberpa bahan dasar dari produk fenomenal khusus kewanitaan ini.
Bahan-bahan pembuatan Crystal X
  • Ekstrak minyak astiri daun sirih (Piper betle leaf extract) salah satu bahan dasar pembuatan Crystal X yang memiliki fungsi dan manfaat anti jamur dan mematikan kuman bibit penyakit, menyembuhkan luka akibat iritasi
  • Aqua demineralisata merupakan air bebas mineral, baik ion positif yang berasal dari logam (Fe, Mg), kandungan (Ca, Mg) maupun ion negatif yang berasal dari udara (HCO3-, CO3-, NO3-), gas halogen (Cl-,Br-, I-, F-), belerang (HSO3-, SO4-).
  • Ekstrak Rumput Laut (Gracilaria verrucosa extract), salah satu jenis rumput laut yang memiliki kandungan nutrisi penting untuk kesehatan tubuh termasuk pada organ kewanitaan. Teradapat vitamin, mineral, asam amino dan enzim dalam rumput laut yang sangat potensial sebagai anti oksidan yang berperan dalam penyembuhan dan peremajaan kulit, termasuk pada Crystal X dalam me-regenerasi sel dinding miss V.
  • Potassium alum sebagai bahan pengkristalan yang mudah larut pada air dan sangat aman sebagai media pengobatan dan dengan mudah mengadsorpsi kotoran.
  • Aloe barbadensis extract atau di kenal umum dengan lidah buaya memiliki khasiat untuk menyeimbangkan tingakt keasaman (pH) vagina, selain itu ekstrak lidah buaya tersebut juga mampu melawan radikal bebas karena mengandung antioksidan kuat dan dapat mengeluarkan racun tubuh. Disamping itu lidah buaya memiliki kandungan vitamin dan mineral seperti Vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin E.
Benarkan Manfaat Crystal X nyata? Adakah bukti dari orang yang telah menggunakannya?
Kesaksian1 Manfaat Crystal XKesaksian seseorang yang tidak mengalami gangguan kesehatan pada organ kewanitaannya namun menggunakan Crystal X, dan apa yang di rasakan… sungguh luar biasa memuaskan
Kesaksian2 Manfaat Crystal X NasaBahkan bidanpun terbengong melihat bukti nyata keluarnya kotoran dari dalam vagina di karenakan pemakaian produk Crystal X.
Kesaksian3 Manfaat Crystal X TerbuktiPeryataan seorang yang di diagnosa endrometriosis, dan alhamdulillah berhasil mengandung dengan pemakaian Crystal X secara teratur.
Jika anda ingin menyaksikan video kesaksian (testimonial) lainnya, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan VCD/DVD testimonial yang secara resmi telah di abadikan oleh PT Natural Nusantara.
3 Tips Merawat Kewanitaan agar senantiasa sehat :
  • Membasuh hanya dengan air yang benar-benar bersih
  • Sebisa mungkin hindari penggunaan celana dalam lembab
  • Jangan pernah menggunakan sembarang sabun untuk mencuci/membasuh miss-v, gunakan sabun khusus kewanitaan jika memang diperlukan dan pastikan anda menggunakan Crystal X untuk merawat kewanitaan.
Crystal x untuk kewanitaan
Jangan ragu untuk mengubungi kami jika memerlukan informasi kesehatan kewanitaan dan cara mendapatkan produk perawatan yang aman dan terpercaya. Hati-hati terhadap iming-iming, rayuan, bujukan produk dengan harga promo, discount, dan sejenisnya. Ingat….! yang sedang anda butuhkan produk untuk kewanitaan, produk yang sangat diperuntukkan bagi organ vital yang tidak boleh sembrono atau salah ataunpun mendapat produk tiruan. Saya rasa kita satu pendapat jika kita tidak akan pernah bernegosiasi dengan hal-hal yang menyangkut dengan organ kewanitaan.




Info Pemesanan/Konsultasi Silahkam hubungi WA/SMS/TLPN 085780738982
( Deni Afriadi )





Tidak ada komentar:

Posting Komentar